Beralih dari http ke https cukup bagus Untuk SEO Website anda

Beralih dari http ke https cukup bagus Untuk SEO Website anda –

Belum lama ini, Google mengumumkan bahwa beralih ke HTTPS website akan memberikan beberapa perbaikan. Google, sebagai penguasa Internet, Anda harus tahu apa itu, bukan? Banyak orang memiliki jasa seo jakarta mentalitas ini, tapi sangat penting untuk memahami perbedaan antara HTTP dan HTTPS, bagaimana mengubah, dan jika bahkan switch yang sesuai untuk merek Anda untuk memulai. Untuk memulai, penting untuk mengajukan beberapa pertanyaan jasa seo jakarta ; Mengapa Google lebih memilih HTTPS untuk peringkat SEO? Dan apa manfaat menggunakan HTTPS untuk SEO? Hal ini juga harus dicatat bahwa ada beberapa kekhawatiran tentang SEO dan memodifikasi HTTP ke HTTPS website.

Memahami perbedaan

Tergantung pada apakah Anda sebuah website seo friendly  jasa seo jakarta atau mengembangkan website Anda sendiri, pengalaman online yang baik akan melibatkan enkripsi pihak ketiga aman dan handal. Untuk memahami bagaimana untuk memecahkan masalah ini dan untuk lebih memahami mengapa Google lebih memilih item tertentu, penting untuk mengetahui apa sebenarnya perbedaan antara HTTP dan HTTPS dan mengapa penting.

seo

HTTP

Ini Hypertext Transfer Protocol (HTTP) adalah sistem yang digunakan strategi seo terbaik untuk mengirim dan menerima informasi melalui Internet. HTTP dikenal sebagai ‘aplikasi lapisan protokol’, yang berarti yang berfokus pada bagaimana pengguna informasi disajikan dengan sedikit perhatian tentang bagaimana data sebenarnya ditransfer dari titik A ke titik B. ini dikenal sebagai ‘stateless’, yaitu, jangan mencoba untuk mengingat setiap hal web terkait sesi sebelumnya. Manfaat menjadi stateless ada data yang akan dikirim, yang meningkatkan kecepatan saat browsing.

HTTP digunakan terutama untuk mengakses halaman HTML, dan penjelasan seo website mungkin berguna untuk mempertimbangkan sumber daya lain yang dapat digunakan melalui HTTP akses. Sebelumnya, itu adalah cara yang paling situs web yang memiliki informasi rahasia (seperti kartu kredit) akan bertanggung jawab untuk situs web mereka karena keamanan tidak dilihat sebagai prioritas tertinggi pada saat tertentu dalam waktu .

HTTPS

Transfer Protocol Secure Hypertext (HTTPS) dikembangkan untuk memungkinkan otorisasi transaksi dan benar-benar aman. Pertukaran informasi rahasia harus aman untuk mencegah akses oleh sumber-sumber yang tidak sah. HTTPS memungkinkan ini. Dalam beberapa kasus, HTTPS yang sama untuk HTTP karena HTTPS protokol berikut dasar yang sama. HTTP atau HTTPS klien seperti web browser, membuat koneksi ke server pada port standar. Tapi HTTPS memberikan perlindungan yang lebih baik karena menggunakan SSL untuk data surround sound. Singkatnya, hanya HTTPS, versi aman dari HTTP.

Menyelam sedikit lebih dalam, perbedaan utama adalah bahwa, secara default, HTTPS menggunakan port TCP 443, sehingga secara teknis HTTP dan HTTPS dua jenis yang terpisah dari komunikasi.

HTTPS untuk bekerja dengan protokol lain, aman lapisan koneksi SSL. SSL Data transportasi aman dan aman, yang merupakan perbedaan utama yang Google yang bersangkutan.

HTTP atau HTTPS tidak peduli tentang bagaimana data ditransfer dari satu titik ke tujuan Anda. Di sisi lain, tidak peduli apa jenis data akan dilihat sebagai HTTP / HTTPS. Inilah sebabnya mengapa HTTPS dapat menawarkan yang terbaik dari kedua dunia. Tidak hanya dia khawatir tentang apa yang akan dilihat dan dialami oleh pengguna, tetapi juga memberikan lapisan lain perlindungan untuk transfer data dari satu titik ke titik lain.

Perlu dicatat bahwa kadang-kadang orang menggunakan istilah bergantian SSL dan HTTPS, tapi itu tidak benar. HTTPS aman hanya karena menggunakan SSL untuk transfer data. Dua elemen dan protokol yang terpisah, tetapi mereka bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman.

HTTPS DAN GOOGLE

seharusnya tidak ada orang mengherankan bahwa Google menyukai situs web yang Anda percaya, asuransi dan sertifikat. Hal ini karena pengguna dapat mengetahui bahwa situs web mengenkripsi informasi Anda untuk tingkat keamanan tambahan. Namun pengguna perlu memahami bahwa mendapatkan sertifikat bisa menjadi proses yang cukup rumit, sehingga memungkinkan manfaat dari peringkat yang lebih tinggi. Tidak semua orang dapat memiliki sertifikat untuk website Anda.

Ketika sebuah situs web melalui proses mendapatkan sertifikat, penerbit sertifikat menjadi pihak ketiga yang terpercaya. Ketika browser untuk mengenali situs Web aman, Anda akan menggunakan informasi yang terdapat dalam sertifikat untuk memverifikasi bahwa website ini persis seperti yang diklaim. Ketika pengguna tahu perbedaan antara HTTP dan HTTPS situs web, Anda dapat mencari dan menemukan bahwa informasi Anda aman. Tingkat keamanan memungkinkan perusahaan untuk memulai dan tetap di industri perdagangan elektronik karena kredibilitasnya.

Google sekarang menggunakan HTTPS sebagai sinyal peringkat. Analisis data menunjukkan bahwa situs HTTPS memiliki keuntungan dari tinggi dari HTTP link, sehingga beralih ke HTTPS manfaat website peringkat, apakah atau tidak informasi rahasia. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, data dikirim melalui HTTPS dilindungi oleh protokol keamanan TLS atau lapisan transport. Menyediakan tiga lapisan perlindungan yang penting: integritas data untuk memastikan bahwa data tidak dapat diubah atau rusak selama transfer tanpa deteksi, enkripsi data agar mereka tetap aman, dan otentikasi untuk menunjukkan bahwa berkomunikasi dengan pengguna situs bersangkutan.

Google menjelaskan bahwa situs web yang menggunakan HTTPS akan memiliki sedikit keuntungan karena kualifikasi aspek keamanan. Namun, HTTPS situs aman ini akan memiliki sedikit manfaat dari sistem klasifikasi umum tidak lebih menguntungkan daripada penyedia konten berkualitas tinggi.

HTTPS sinyal yang digunakan sebagai penilaian
Google mengatakan bahwa keamanan adalah prioritas, sebagai perusahaan menginvestasikan banyak waktu, uang dan sumber daya lain untuk memastikan bahwa layanan mereka adalah yang terbaik dari yang terbaik, penggunaan keamanan yang luar biasa fitur seperti HTTPS enkripsi yang kuat sebagai standar. Apa artinya ini bagi pengguna? Mereka yang menggunakan program Google Gmail, Google Search dan Drive secara otomatis memiliki koneksi yang aman saat menggunakan Google. Di luar program mereka sendiri, Google bertujuan untuk membuat Internet secara keseluruhan sebagai tempat yang lebih aman. Sebagian besar adalah memastikan bahwa situs web yang diakses melalui Google dengan aman. Misalnya, mereka telah menciptakan sumber daya yang akan membantu webmaster mencegah dan pelanggaran keamanan yang dapat terjadi solusi pada situs web mereka.

Semakin, administrator situs menggunakan HTTPS menjadi website mereka, yang mendorong untuk komunitas internet. Untuk alasan yang disebutkan di atas, Google telah menjalankan tes dan melihat apakah situs menggunakan koneksi yang aman dan terenkripsi sebagai sinyal (atau faktor) dalam algoritma peringkat pencarian mereka. Tidak ada hasil positif ditunjukkan, sehingga mereka mulai aktif menerapkan HTTPS sebagai sinyal peringkat. Sampai sekarang, itu hanya beberapa sinyal, sebenarnya hanya mempengaruhi kurang dari 1% dari permintaan global. Beratnya kurang dari konten berkualitas tinggi. Hanya sejumlah besar webmaster memiliki kesempatan untuk mengubah penggunaan HTTP ke HTTPS sebagai upaya untuk menjaga pengguna dan website sama-sama aman di web akan berlangsung cahaya ini.